Archduke before and after

Story Fadli a.k Babyvhad masuk archduke dan menghundang Della a.k Kingkylove, Cesar a.k Keypanxii Arie a.k Stromnyboyz, Nadia a.k Queenbii, Tomi a.k Bozthomas, Ronny a.k Migis, dan Tari a.k Sweetprincessa ke archduke..

Pertama gua kenal anak-anak Archduke dari gabung guild Shinigami guild sebelum di bentuknya Archduke. Gua di undang sama Puguh A.K Blankpage pada saat itu gua masi main Trickster nick Vhadboyz tapi ga lama out karena vakum.

Setelah itu gua masuk lagi ke Archduke sekitar bulan Desember 2009 sebagai Blademaster nick Babyvhadz sekitar 1-2 bulan di hack orang Archduke Guild vakum dan orang-orangnya pada mencar bantu guild-guild lain.

Selama Archduke Vakum gua bantu guild Notnow dan menjabat Duke disana. Di Notnow kenal banyak teman-teman yang akrab kaya keluarga sendiri.

Ga lama Guild Notnow bubar karena suatu masalah dan gua pun balik lagi ke Archduke. Sebelum balik ke Archduke Blademaster yang udah gua reset jadi Barbarian di hack. Karena jaman itu paladin di Archduke cuman satu (Pathlox) gua coba buat paladin buat bantu-bantu.

Ga lama gua gabung lagi sama Archduke, anak - anak Archduke sepakat pindah ke Nextgent selama 1 periode karena pada saat itu sedikit lawan yang berani nantang Archduke gwh. Di Nextgent Tepatnya Tanggal 02-februari 2010 gua undang Kingkylove, Stromnyboyz, Keypanxii, Queenbii yang mantan Notnow yang masi belum ada guild dan bantu guild sana sini buat gwh.

Komentar anak - anak pas setelah GWH bareng Archduke :
Kingkylove : Asem minder gua Fad liat logica apalaagi Jokkers gila ngebantai terus ga bisa saingin gua >_<
Stromnyboyz : Gila pad guild lu gua cuman nonton aja jadinya --a
Queenbii : Nais ia fadli guildnya ada gurunya ngatur-ngatur party ama gwh menang terus lagi (ping-ping)
Keypanxii : no comment (kaya ayam sakit)

Terus gua suruh anak-anak buat netap di Archduke dan mereka pun mau buat netap di Archduke. dan setelah masuk Archduke ada beberapa anak notnow yang nambah masuk Archduke kaya Bozthomas, Christianoneng, Rmanz, Migus, Dll.

Awal mereka masuk beberapa masalah dan ketidak cocokan antara orang lama Archduke sama anak-anak yang gua masukin. yang Oneng out guild ga izin, Bozthomas gwh ga di parti, Kingkylove kena sindir masalah altar. Tapi lama-lama anak-anak mulai nyatu dan jadi kompak gak ada lagi yang main gank"an dari sini Archduke mulai kembang yang tadi nya sering pindah - pindah guild buat ngejer juara GWH sekarang jadi guild tetap ampe sekarang.

Many Thanks for Archduke guild and Notnow Guild
Viva Archduke !